Asyiknya Beli Pulsa Via Online

Senang bisa bertemu kembali. Dalam kesempatan kali ini, saya akan membagikan pengalaman berharga mengenai beli pulsa online. Mengapa saya sebut berharga? Ya, sebab di dunia yang semakin canggih ini, manusia dituntut untuk melakukan segala aktivitas seefisien mungkin. Termasuk kita dari segenap lini profesi.

BTW terkait beli pulsa, tentu setiap orang membutuhkannya. Dari zaman surat, kini masyarakat dunia beranjak pindah ke gadget, alat komunikasi ringan, kecil dan sangat cepat megirimkan pesan. Cukup tekan tombol huruf-huruf yang ada di Handphone, beberapa menit kemudian pesan sampai.

Tentu saja untuk menyampaikan pesan tersebut kita membutuhkan yang namanya pulsa. Bisa diibaratkan bahwa pulsa adalah uang yang berbentuk kredit untuk membayar setiap transaksi baik melalui SMS maupun telepon.

Nah, bila di zaman ini kamu masih membeli pulsa via offline, tentu saja pola pikir kamu perlu dirubah. Sebab, saat ini bukan hanya barang-barang ritel yang dijual di lapak online, melainkan pulsa elektronik. So, simak pengalaman saya saat membeli pulsa online berikut ini.

1. Fleksibel

Barangkali kata di atas mampu mewakili bagaimana kelebihan saat membeli pulsa via online. Sebelumnya, perlu kamu tahu bahwa saya adalah seorang penulis dan pengajar freelance. Setiap hari tentu saja saya membutuhkan pulsa sebagai sarana komunikasi.

Pada waktu belum mengetahui kemudahan membeli pulsa via online, saya selalu kebingunan untuk membeli pulsa. Sampai-sampai saya harus mencari konter yang tentu saja menghambat produktivitas saya.

Selain itu, saya juga sering mengalami yang namanya pending. Situasi seperti ini adalah situasi yang paling saya tidak sukai, sebab di saat pulsa dibutuhkan, pulsa belum ada. Alhasil, saya perlu mencari konter lain untuk membeli pulsa.

Screenshot_1

2. Hemat

Kata kedua yang tersemat mengenai beli pulsa online adalah hemat. Saya tidak bisa berpikir seandainya saya terus menerus membeli pulsa via konter. Tentu saja yang terjadi bukan hanya saya kehilangan sebagian besar pendapatan saya, namun juga uang yang seharusnya diatur akan semakin kacau.

Berbelanja pulsa via online menjadi pilihan sebab berbelanja pulsa via online sangat hemat. Dari sisi selisih harga, saya mendapatkan diskon yang jarang diberikan pada penjual di konter. Selisihnya pun lumayan, sehingga bisa saya tabung untuk masa depan.

Dari segi waktu, saya pun mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Bagi saya, waktu adalah hal yang sangat berharga sebab saya sebagai penulis sekaligus pengajar freelance memerlukan waktu banyak untuk mendukung hidup yang produktif.

Bayangkan, bila saya terus melulu menghabiskan waktu saya di perjalanan, tentu saja produktif saya dalam menulis karya atau mengajar menjadi berkurang. Oleh karena itu, di era yang serba canggih ini, berbelanja pulsa via online sangat bermanfaat.

3. Mendukung Entpreneur Online

Sebagai pengajar dan penulis, tentu saja saya sangat berbangga bila melihat anak didik saya menjadi seorang pengusaha. Selain mandiri dalam hal ekonomi, tentu saja juga mandiri dalam pemikiran.

Menjadi pengusaha adalah hal dan nasehat yang senantiasa saya sampaikan di dalam kelas, sebab dengan berwirausaha manusia akan mampu memahami siapa jati dirinya.

Di era modern ini, kiranya tak ada salahnya bila semua saling mendukung untuk menjadi pengusaha online. Bila tidak bisa membantu dengan modal, ya paling tidak membantu sebagai pelanggan atau pembeli. Dengan demikian, roda perekonomian akan berputar dinamis saling bermanfaat satu sama lain.

Oh iya, kalau kamu ingin membeli pulsa via online yang mudah dan gak ribet, kamu bisa membeli di MatahariMall.com. Ada banyak benefit yang bakal kamu dapatkan jika membeli pulsa online di MatahariMall.com, diantaranya kecepatan dalam proses pengisian serta metode pembayaran yang sangat mudah. So, kalau kamu gak ingin waktumu terbuang hanya karena membeli pulsa, MatahariMall.com bisa jadi pilihan menarik untuk membeli pulsa.

Demikianlah pengalaman saya mengenai asyiknya membeli pulsa via online. Tentu kamu semua juga memiliki pengalaman serupa. Semoga semakin bijak dalam mengelola waktu, salah satunya dengan membeli pulsa via online!

Leave a Reply