Cara Membuat Origami Hati Bersayap

Cara Membuat Origami Hati Bersayap – Pada artikel yang lalu kita sudah membahas cara membuat origami hati sederhana. Origami hati sederhana tersebut sangat cocok untuk kamu yang baru belajar cara membuat origami.

Cara membuatya memang cukup mudah dan sederhana, sehingga bagi pemula sekalipun akan mudah mengikuti tutorialnya.

Setelah bisa membuat origami sederhana, kita akan lanjut belajar membuat origami hati bersayap. Bisa dikatakan Origami hati bersayap ini adalah tingkat lanjutan dari origami hati sederhana.

Jadi bila kamu sudah bisa membuat origami hati yang sederhana, kamu musti cobain untuk membuat origami hati bersayap ini. Nanti kamu akan merasakan kepuasan tersendiri bila sudah bisa membuat berbagai macam bentuk origami.

Origami hati bersayap bisa kamu gunakan sebagai penghias ruangan dalam rumah kamu, atau bisa juga kamu berikan kepada orang yang kamu kasihi. Pasti mereka akan senang bila kamu beri hadiah berupa hasil karya kreatifitasmu sendiri.

Rekomendasi bacaan:

Cara Membuat Origami Bunga Mawar dari Uang Kertas

25 Contoh Origami dari Kertas yang Paling Populer

Cara Membuat Origami Hati yang Mudah dan Sederhana

Bahan yang perlu kamu persiapkan untuk membuat origami hati bersayap adalah kertas origami. Namun, jika kamu kesulitan mendapatkan kertas origami, kamu bisa menggunakan kertas lain sebagai gantinya, asalkan kertasnya berbentuk kotak persegi. Tujuannya agar mudah dalam melipat dan membentuk kertas menjadi origami hati bersayap.

Setelah bahan siap, kamu bisa mengikuti tutorial cara membuat origami hati bersayap berikut ini. Perhatikan langkah-langkahnya dengan seksama agar origami hati bersayap yang kamu buat tidak rusak dan hasilnya memuaskan. Selamat menyimak.

Demikian cara membuat origami hati bersayap. Semoga bermanfaat.

One Response

  1. Irfan ahmad September 12, 2016

Leave a Reply