Cara Membuat Origami Bentuk Hati dari Uang Kertas

Cara membuat Origami Bantuk Hati dari Uang Kertas – Origami adalah seni melipat kertas. Ada berbagai macam bentuk origami yang populer di kalangan pecinta origami, seperti origami bunga mawar, origami burung bangau, origami bintang, origami kupu-kupu, origami angsa, origami ikan, origami katak, origami bentuk hati, dan masih banyak lagi.

Bahan yang digunakan untuk membuat origami pun bermacam-macam, namun yang paling banyak digunakan adalah kertas origami dan uang kertas. Meskipun banyak juga yang menggunakan kertas jenis lain sebagai media pembuatanya.

Artikel kita kali ini akan membahas tentang cara membuat origami bentuk hati dari uang kertas. Origami ini tergolong unik, karena menggunakan uang kertas sebagai media pembuat origami.

Bila sudah jadi, hasil karya seni ini bisa kamu jadikan sebagai pajangan di ruangan, atau bisa juga kamu berikan sebagai hadiah untuk orang yang kamu kasihi. Yakin deh, orang tersebut akan merasa senang kamu kasih  hasil karya tanganmu sendiri.

Rekomendasi bacaan:

Cara Membuat Origami Bunga Mawar dari Uang Kertas

25 Contoh Origami dari Kertas yang Paling Populer

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara membuat origami hati dari uang kertas, jangan khawatir. Kita  akan belajar bareng cara membuat origami hati dari uang kertas.

Bahan yang perlu kamu persiapkan tentunya uang kertas. Kamu bisa menggunakan uang kertas rupiah ataupun uang kertas dari negara lain, suka-suka kamu mau menggunakan uang yang mana.

Selain bahan uang kertas tersebut, kreatifitas tanganmu lah yang akan menentukan hasil origami hati ini.

Agar lebih mudah belajarnya, di sini kita akan menggunakan video sebagai media belajarnya. Belajar sambil melihat video tutorialnya memang bisa lebih memudahkan kamu dalam proses pembelajaran. Karena kamu seperti dibimbing langsung oleh seorang guru. Kamu hanya tinggal mengikuti langkah-langkah seperti yang dipraktekkan dalam video.

Baiklah, langsung saja kita belajar cara membuat origami bentuk hati dari uang kertas. Selamat menyimak.

Demikian cara membuat origami bentuk hati. Kalau berhasil jangan lupa ya kasih testimoni di kolom komentar :).

Leave a Reply