Gemar Berbelanja Sebab Melihat Katalog Promo Alfamart

Hallo, sebuah hal yang paling mudah dilakukan adalah berbelanja. Namun, tahukah kamu bahwa berbelanja juga harus di tempat yang tepat agar tidak terlalu menguras kantongmu. Dengan berbelanja di tempat yang tepat, kamu juga akan bijak dalam berbelanja.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan menceritakan sebuah pengalaman menarik mendapat sebuah katalog Alfamart. Pertama kali lihat, penulis langsung jatuh hati sebab tata letak atau lay out-nya sangat menawan. Selain itu, dalam lay out juga terdapat warna yang berwarna sehingga mata tak jemu ketika melihatnya.

Penasaran dengan katalog yang ada, penulis pun mencoba mengamati satu per satu. Ya, katalog tersebut didominasi warna merah yang selama ini kita kenal dengan Alfamart. Sudah tahukah kamu tentang Alfamart?

Alfamart merupakan toko serba ada yang biasanya kita temui di pinggir-pinggir jalan raya. Bila kita bepergian jauh, kita akan sangat terbantu dengan kehadiran Alfamart, sebab toko market ini senantiasa buka selama 24 jam.

Di dalamnya, kita bisa membeli segala kebutuhan baik kebutuhan yang sifatnya konsumsi langsung, maupun konsumsi yang digunakan untuk badan seperti parfum dan lain sebagainya. Konkritnya, di dalam Alfamart terdapat segala kebutuhan baik primer maupun sekunder.

Selain menawarkan berbagai jenis kebutuhan, Alfamart juga melayani pembeli dengan keadaan yang nyaman. Di dalam toko market tersebut, kita akan merasa sejuk sebab pendingin ada dan tersedia untuk pembeli. Di Alfamart, kamu juga bisa mengambil uang melalui ATM. So, jika kamu berbelanja dan kebetulan dompet sedang kosong tidak perlu khawatir sebab ada ATM.

Nah, pada moment itu, kebetulan Katalog yang saya pegang adalah Alfamart. Penulis semakin tertarik sebab judul paling atas tertera sebuah promo besar-besaran. Bagi penulis, ini sebuah kesempatan untuk membeli kebutuhan. Jarang-jarang ada promo.

Penulis pun semakin bersemangat mencermati larik demi larik katalog promo Alfamart. Adapun dalam katalog tersebut ditawarkan berbagai keuntungan bagi pembeli yang akan membeli kebutuhan di Alfamart selama tanggal 23-27 September 2015.

alfamart

 

Meskipun katalog tersebut hanya berlaku selama 5 hari, yakni mulai Rabu sampai Minggu, namun keuntungan dan kelebihan yang ditawarkan sangat menarik. Sebut saja ada promo Serba Gratis. Bila kita membeli Mogu-mogu, pada waktu itu kita akan mendapat 1 gratis setiap pembelian 2 Mogu-mogu.

Selain Mogu-mogu, juga ada kebutuhan seperti Ichitan maupun SOS pembersih lantai. Pada kesempatan itu, kita membeli 2 barang akan mendapatkan 1 brang sebagai bonus.

Selain Serba Gratis, adapula promo Serba Hemat. Promo ini tentu saja mengarah pada pengurangan harga atau diskon besar-besaran yang dilakukan Alfamart. Jika kamu berbelanja di Toko Alfamart, diskon 20-30% akan kamu dapatkan.

Adapun contoh barang-barang yang mendapat diskon khusus selama masa promo pada waktu itu seperti kecap Sedaap yang harga aslinya mencapai 18.900 menjadi 14.900. Selain itu ada kebutuhan-kebutuhan lain seperti Filma, teh celup, sabun mandi, sabun cuci, pembersih, obat nyamuk sampai kebutuhan-kebutuhan memasak lainnya.

Terakhir, ada juga promo special. Promo tersebut adalah promo special Ultah Alfamart. Dalam prmo tersebut, kamu bisa mendapatkan diskon sampai 50%. Bisa diambil contoh seperti harga Molto yang aslinya 23.700 menjadi 12.500. White kopi dari 12.500 menjadi 7900 dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Itulah pengalaman singkat penulis mengenai katalog promo Alfamart. So, bila ada info promo dari Alfamart, jangan lupa untuk berbelanja di sana. Penulis pastikan kamu akan merasa puas berbelanja di sana. Tunggu saja, dan jadilah pembeli yang setia. Selamat berbelanja!

Leave a Reply