Cara Simpel Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memanjangkan rambut dengan cara yang sederhana tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Sebelumnya, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar rambut kamu bisa tumbuh panjang dengan cepat.

Kamu harus memperhatikan jenis sampo dan juga cara berkeramas. Untuk memanjangkan rambut dengan cepat maka sebaiknya kamu tidak terlalu sering berkeramas, cukup dua hari sekali berkeramas baik pada pagi atau sore hari. Selain itu, kamu harus menggunakan shampoo yang sesuai dengan jenis rambut kamu dan jangan ganti-ganti sampo.

Contohnya kamu perlu memilih jenis sampo untuk menghitamkan rambut jika kamu ingin menghitamkan rambut. Atau kamu memilih sampo anti ketombe jika rambut kamu berketombe. Kamu juga perlu memilih sampo anti rontok kalau rambut kamu sering rontok, dan gunakan jenis sampo tersebut hanya satu jenis dan jangan ganti-ganti.

Memanjangakn Rambut dengan Cepat

Selanjutnya kamu harus melakukan perawatan untuk rambut secara khusus. Kamu bisa menggunakan bahan alami untuk memanjangkan rambut. Bahan alami yang sejak dulu dipercaya untuk memanjangkan rambut kepala yaitu dengan menggunakan minyak sayur, minyak jarak atau minyak kelapa.

Caranya cukup dioleskan dengan tangan dan jari sambil dipijat pada kulit kepala. Oleskan juga pada rambut kamu mulai dari bagian akar hingga ujung rambut secara merata. Lalu diamkan beberapa jam baru dicuci bersih dengan berkeramas. Atau kamu bisa melakukannya pada malam hari, jadi kamu bisa mendiamkannya semalaman dan cuci bersih pada pagi harinya.

Ada juga bahan alami yang populer saat ini untuk memanjangkan rambut cepat yaitu dengan menggunakan minyak zaitun atau gel lidah buaya. Caranya sama cukup dioleskan pada kulit kepala secara merata. Kalau minyak zaitun bisa dioleskan pada rambut mulai dari akar hingga ujung rambut. Caranya mudah bukan. Lalu bisa didiamkan sebentar dan cuci bersih.

Selain itu, ada juga manfaat lain dari putih telur untuk memanjangkan rambut. Kalau kamu tidak jijik, kamu bisa memisahkan telur dan ambil putih telurnya saja lalu oleskan merata pada kulit kepala saja sambil dipijat. Diamkan beberapa menit dan cuci bersih.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.