Cara Memutihkan Kulit Badan dan Wajah Secara Alami

Sebenarnya banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat wajah menjadi lebih putih. Ada cara yang menggunakan krim pemutih berbahan kimia yang tentu dengan harga lebih mahal namun biasanya memiliki efek samping yang bisa membahayakan kulit.

Adapun cara herbal dengan menggunakan bahan alami yang tentunya lebih sehat dan bernilai lebih ekonomis. Nah, kamu bisa pilih cara mana yang akan kamu gunakan untuk membuat wajah kamu terlihat lebih putih berseri.

Cara memutihkan kulit badan secara alami adalah cara yang lebih baik dan sehat. Caranya dengan membuat masker wajah dan lulur badan dari bahan alami seperti buah pepaya yang dihaluskan atau diblender, bisa juga menggunakan kentang yang diblender lalu oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 15 menit lalu dicuci dengan bersih.

Kamu juga bisa menggunakan buah bengkuang yang dihaluskan lalu diperas airnya dan ditaruh dalam gelas. Diamkan beberapa saat hingga muncul endapan putih,. Edapan itulah yang akan digunakan untuk masker wajah dan lulur badan.

Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami

Kamu bisa menggunakan cara memutihkan kulit badan dan wajah secara alami dan cepat dengan menggunakan air susu. Kalau mandi susu tentu kamu harus menyediakan susu yang banyak.

Kalau kamu merasa kesulitan, maka cara lainnya adalah dengan meneteskan air susu pada kain lap dan usapkan kain tersebut pada kulit tubuh secara merata kemudian diamkan selama 20 menit dan bilas dengan bersih.

Adapun cara memutihkan kulit badan secara alami dan cepat dengan cara membersihkan wajah setiap hari yakni setiap habis beraktifitas, lakukan tiga kali sehari. Mencuci wajah dengan bersih dapat membuat wajah menjadi lebih segar, tidak kotor dan tidak berminyak sehingga akan terus bersinar dan bersih.

Mencuci wajah secara teratur juga berfungsi untuk membuat wajah lebih muda dan tetap terawat kecantikannya. Kamu juga bisa memperbanyak mengkonsumsi air putih untuk membuat wajah lebih putih berseri dan terlihat tetap segar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.