Cara Agar Kulit Cepat Putih Alami

Kulit yang putih bersih dan bercahaya tentu menjadi dambaan dan idaman setiap wanita. Jika kamu ingin memiliki wajah dan kulit badan yang putih berseri maka sebaiknya gunakan langkah alami untuk mendapatkan hasil terbaik dan membuat kamu puas.

Kamu bisa menggunakan cara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang biasa kita gunakan sebagai bahan makanan dan bahan obat. Ini juga merupakan cara agar kulit cepat putih dan sangat ekonomis.

Macam-macam bahan alami yang bisa digunakan seperti:

Susu

Sebagai bahan yang paling mudah di dapat dan paling mudah digunakan untuk cara agar kulit cepat putih, ternyata susu memang dapat memutihkan kulit. Kamu bisa menggunakan susu untuk mandi atau cukup mengusapkan kain basah dengan tetesan susu pada bagian kulitmu.

Yoghurt

Kamu bisa mengoleskan yoghurt dengan campuran madu pada kulit wajah anda dan diamkan beberapa menit lalu cuci bersih.

Minyak Alpukat

Kamu bisa menggunakan minyak alpukat sebagai cara termudah dan praktis untuk membersihkan wajah kamu. Kamu bisa mengoleskannya setiap setelah beraktifitas agar tetap terawat.

Lada Manis atau Paprika

Paprika memang dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi aliran darah dalam wajah sehingga membantu pergantian sel wajah yang hitam menjadi lebih putih. Kamu cukup membuat masker dari paprika dan mengoleskannya pada wajah lalu dicuci bersih.

Jeruk Nipis dan Putih Telur

Kamu bisa mencampurkan perasan jeruk nipis dan satu butir putih telur, lalu oleskan pada wajah kamu. Bahan ini bisa membuat kulitmu lebih kencang dan lebih bersih.

Kacang Almond

Kacang almond memang dipercaya dapat memutihkan kulit secara alami. Caranya cukup mencampurkan kacang almond dengan susu dan kunyit untuk hasil lebih baik. Kamu bisa mengoleskannya sebagai masker lalu cuci bersih setelah didiamkan beberapa saat.

Tomat, Pepaya dan Kentang

Beberapa buah ini juga merupakan ampuh untuk membuat kulit putih lebih alami dan berseri. Hasilnya pun akan lebih berkhasiat jika kamu bisa melakukannya secara rutin. Gunakan buah tomat, pepaya dan kentang sebagai masker cukup dengan menghaluskannya dengan blender.

Leave a Reply