Macam-macam Cat Anti Bocor

Pusing ketika lagi musim hujan? liat dinding pada lembab semua, atap pun mulai terlihat bocor. Bawaannya jadi tidak tenang karena rumah yang tidak lagi nyaman untuk ditempati. Siapapun pasti akan mencari jalan untuk mengatasi semua itu agar tidak terjadi lagi.

Berikut adalah macam-macam cat anti bocor yang bisa melindungi dinding rumah anda agar terasa lebih nyaman ketika lagi musim hujan.

1. Propan DLI480 Decorlutus Cat Tembok

Cat yang satu ini mampu jadikan rumahmu bersih dengan sendirinya karena bahan yang terkandung adalah Teflar Fulora Polymer. Keunggulan lainnyapun adalah melindungi dari segala macam masalah diantaranya hujan, jamur, lumut dan sebagai macamnya.

Buat kamu yang suka lingkungan rumah yang sejuk, cat ini cocok karena mampu menjaga kesehatan dan kehijauan rumahmu tahan gesekan dan tidak berbau pula. Cat tembok yang sudah menerima green label singapore sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan kualitasnya lagi.

2. Jotun Jotaplast Cat Tembok

Cat ini cocok banget buat kalian yang memiliki masalah pada bagian atap kadang sering bocor gara-gara musim hujan. Nah, kamu bisa gunakan cat tembok ini sekarang, selain mudah kering cat yang satu ini juga mampu mencegah pertumbuhan jamur karena lembab.

Keunggulan lainnya cat ini mampu beradaptasi baik ketika lagi musim hujan atau musim kemarau. Cocok buat rumahmu yang berada dikawasan ekstrem.

3. Dulux 40504 Aquashield Cat Pelapis Anti Bocor

Siapa yang tidak mau nelindungi rumahnya sendiri ataupun keluarganya, semua orang pun pasti melakukan cara apapun untuk melindungi mereka terutama keluarga. Cat antibocor ini hampir sama dengan cat yang lainnya mampu melindungi rumahmu dari ancaman air hujan.

Hanya saja kamu harus menentukan hari untuk mengecatnya karena butuh 4-6 jam pengeringan. Rol, kuas dan spray-mu bisa diersiapkan terlebih dahulu lalu kamu bisa mulai menggunakannya.

4. No Drop

No Drop adalah salah satu cat dengan berbagai banyak keunggulan diantaranya, memberikan perlindungan merata dirumah. Bisa digunakan diberbagai permukaan selain tembok, asbes, beton, dan terakota.

Selain itu, cat ini juga mampu kedap air dan anti jamur. Tahan lama dan sangat elastis, mengencerkannyapun tidak butuh air banyak untuk berbagai jenis variasi dari warna cat ini.

5. Aquaproof

Keunggulan diantaranya yang dimiliki cat anti bocor ini adalah catnya yang tidak mudah retak, apalagi berjamur atau berlumut dan lembap yang biasa terjadi pada sekitar rumah kita ketika lagi musim hujan. Masalah yang sering kali menimpa adalah cat yang mudah pudar ketika musim hujan atupun terkena langsung sinar matahari.

Cat ini cocok buatmu untuk menghindari dari semua itu. Ya, kamu tidak akan mengambil resiko lagi baik dari ancaman kesehatan maupun dinding rumah yang mulai bocor.

Tags:,