Tips Membuat Kulit Wajah Menjadi Putih dengan Sangat Cepat dan Alami

Ada cara yang alami untuk membuat wajah lebih putih bersinar. Cara alami tentu akan lebih sehat dibandingkan kamu harus menggunakan krim yang berbahan kimia yang pastinya sangat berbahaya bagi kulit wajah kamu. Cara alami ini tentu akan lebih sehat dan menghemat isi dompet kamu.

Yang harus kamu lakukan untuk membuat kulit putih secara alami dengan menggunakan bahan alami seperti:

Susu

Bahan ini memang dipercaya sejak dulu untuk memutihkan wajah. Kandungannya berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit mati pada wajah dan membantu membuat wajah lebih bersih bersinar.

Caranya kamu bisa membuat masker dari susu bubuk dengan dicampur sedikit air bersih, lalu oleskan secara merata pada kulit wajah lalu diamkan 15 atau 20 menit lalu cuci bersih.

Kamu juga bisa meneteskan air susu pada kain lap bersih dan usapkan pada kulit wajah secara merata. Lakukan hal ini setiap pagi atau sore hari secara rutin.

Air Beras

Air beras ini memang dipercaya untuk memutihkan kulit wajah. Kamu juga bisa lihat cara memutihkan muka dan badan yang digunakan oleh orang Jepang dengan menggunakan air beras, bahkan sering dijadikan bahan dasar kosmetik atau sabun mandi.

Caranya dengan menaruh air beras dalam gelas dan diamkan sementara hingga muncul endapan putih di bagian bawah gelas. Selanjutnya gunakan endapan putih tersebut untuk masker wajah dengan cara dioleskan secara merata.

Pepaya

Buah pepaya juga berkhasiat untuk memutihkan wajah. Caranya dengan menghaluskan buah pepaya lalu gunakan untuk masker wajah. Sama juga dengan didiamkan 15 atau 20 menit lalu cuci bersih.

Kentang

Bahan sayuran ini juga berkhasiat untuk memutihkan wajah kamu. Caranya dengan memarut kentang hingga halus atau diblender dan kemudian dioleskan pada kulit wajah seperti menggunakan masker wajah.

Alpukat

Buah alpukat juga bisa digunakan untuk membuat kulit wajah menjadi putih dengan sangat cepat dan alami. Cukup dengan menghaluskan buah alpukat hingga halus lalu oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu cuci bersih dengan menggunakan air dingin atau air es.

Tags:,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.